fenomena pemandangan alam di jepang
4 Fenomena Pemandangan Alam Jepang Yang Membuat Kamu Bersyukur
January 25, 2018
4 Tips Menemukan Makanan Halal Di Jepang
January 28, 2018

5 Tempat Wisata Di Kyoto Yang Pas Tuk Private Tour Dan Backpacker

 

Kyoto merupakan salah satu kota dengan tingkat tujuan wisata yang populer di Jepang sebab Kyoto memiliki tata kota yang masih tradisional dan penduduk sekitar pun tergolong sangat ramah. Bagi traveller yang melakukan private tour ataupun para backpacker, destinasi wisata jepang di Kyoto ini sangat sesuai untuk dikunjungi karena masih banyak kuil dan candi serta menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Ada 5 tempat wisata di Kyoto yang pas tuk private tour dan backpacker yang tergolong low budget alias jalan jalan murah. Sebagai backpacker tentunya Anda menginginkan penghematan biaya untuk perjalanan wisata Anda. Tempat wisata di Kyoto berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk bisa menekan pengeluaran selama travelling, sebab Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk karena biayanya gratis. Berikut akan dibahas mengenai tempat-tempat tersebut:

1.Kuil Fushimi Inari Taisha.

tempat wisata di Kyoto

Inari Shrine – tempat wisata di Kyoto

 

tempat wisata kyoto

fushimi inari taisha – tempat wisata kyoto

Mengunjungi tempat wisata di Kyoto terkait sejarah dan budaya tentu tidak boleh melewatkan kuil-kuilnya. Meskipun kebanyakan kuil akan mematok harga sekitar 300 hingga 500 yen untuk tiket masuknya namun di Kuil Fushimi Inari Taisha Anda bisa masuk tanpa dikenakan biaya alias gratis. Tentu saja tempat wisata di Kyoto ini sangat sesuai untuk private tour dan backpacker yang low budget. Ada ribuan torii atau gerbang yang tersusun dengan sangat rapi, Anda wajib mengambil foto di sini.

2.Hutan bambu di Arashiyama, Ukyo-Ku.

Menikmati suasana pemandangan alam tentu wajib dilakukan oleh traveler ketika mengunjungi sebuah negara. Tempat wisata di Kyoto yang menampilkan keindahan pemandangan alam salah satunya ada di hutan bambu di Arashiyama.

wisata pemandangan alam di kyoto

Hutan bambu – wisata pemandangan alam di kyoto

Keindahan sinar matahari yang muncul di celah-celah pohon bambu yang rimbun memberikan sensasi sejuk tersendiri. Anda bisa berjalan-jalan menikmati suasana tersebut tanpa dikenakan biaya masuk, sangat menarik bukan?

3. Hutan Kimono.

Wisata di Hutan kimono Kyoto

Wisata di Hutan kimono

Jika biasanya Anda mendengar hutan dengan jenis tanamannya maka di Kyoto Anda bisa menemukan hutan dengan berbagai jenis dan corak kimono. Ada sekitar 600 tiang yang memamerkan pakaian tradisional Jepang yang bergaya tradisional Kyuyuzen. Pemandangan di sore hari tepatnya pukul 16.00 hingga 21.00 akan lebih cantik karena adanya sinar LED yang memancar dari dalam tiang. Kimono Forest terletak di Randen Arashiyama Station, Lapangan Hannari-Hokkoki.

4. Kyoto Imperial Palace.

Istana Kyoto merupakan kediaman bagi keluarga imperial Jepang pada tahun 1868 saat ibukota Jepang masih ada di Kyoto. Letak dari istana Kyoto tepat di tengah kota Kyoto. Biaya masuknya gratis bahkan ada tour guide gratis pada jam 10.00 hingga 14.00. namun Anda tidak bisa melakukan tour pada hari minggu dan hari libur nasional.

Gerbang masuk kyoto Imperial

Gerbang masuk kyoto Imperial

 

Map Kyoto Imperial

Map Kyoto Imperial

5. Sungai Kamo.

Pedestrian Sunagi Kamo - Tempat wisata Kyoto yang murah

Pedestrian Sunagi Kamo

 

Tempat wisata di Kyoto - Pemandangan Suangai Kamo di waktu malam

Pemandangan Suangai Kamo di waktu malam

Sungai Kamo terletak di tengah Kota Kyoto. Sungai ini sangat bersih dengan pemandangan sekerumunan bebek serta bangau putih susu. Bersantailah sejenak bersama dengan warga sekitar untuk melepaskan lelah di sungai indah ini. Sungai ini jernih yang sampai sampai kita bisa melihat dasarnya.

Demikian 5 tempat wisata di Kyoto bagi private tour dan backpacker yang tiket masuknya gratis. Semoga bisa menjadi referensi untuk menghemat pengeluaran Anda ya.


Jadi, Tunggu Apa Lagi?


 


Kapan terakhir kali Anda berlibur dengan pengalaman yang berbeda? Cara termudah dan murah menikmati negeri sakura, Mau? Apakah Anda siap merasakan serunya tour ke jepang!? Tour musim panas, musim gugur, musim semi hingga musim dingin. Kini semua bisa, jadi tunggu apalagi?

Yuk Ke Jepang Sekarang Juga


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *