wisata ke malang naik kereta
Destinasi Wisata Ke Malang Yang Kamu tempuh dengan Kereta
October 13, 2017
5 Tempat Nongkrong di Malang Ini Cocok Untuk Kumpul Dengan Teman
October 13, 2017
 

Sebagai salah satu kota yang masih memiliki kehidupan dan suasana yang begitu asri, Malang sering kali menjadi destinasi utama untuk liburan bersama keluarga maupun teman terdekat. Tak hanya itu, di kota yang mendapat julukan kota Batu ini anda pun bisa mengunjungi berbagai objek wisata menarik, baik wisata buatan maupun wisata alami.

Dan salah satu yang paling menarik adalah desa wisata Pujon Kulon. Dimana di wisata Malang Pujon ini anda bisa merasakan kehidupan pedesaan yang masih kaya akan tradisi dan berbagai warisan leluhur.

Suasana alam yang masih begitu sejuk dan asri pun membuat desa wisata ini semakin nyaman, sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang betah berlama-lama di salah satu objek wisata Malang Pujon ini.

desa wisata pujon kidul

Tampak atas desa wisata pujon kidul img src: Balipost.com

Tak cukup disini, dari desa wisata Pujon Kulon anda juga bisa melakukan kegiatan menarik lain seperti belajar beternak dan bertani. Sapi menjadi salah satu binatang ternak paling banyak di pelihara di desa wisata ini.

Sehingga susu merupakan salah satu hasil ternak yang paling banyak didapatkan. Sedangkan untuk jenis sayurannya sendiri sangat beragam, mulai dari sayur sawi, kacang-kacangan dan masih banyak lainnya.

kawasan wisata desa pujon di malang

kawasan wisata desa pujon di malang img src=”gardanasional.id”

Nah bagi anda yang mengajak anak-anak untuk datang ke desa wisata Pujon Kulon, wisata edukasi juga banyak disediakan untuk sarana bermain sembari belajar. Ya, selain pelatihan peternakan dan agrobisnis, anak-anak juga bisa diajak untuk melakukan study tour keliling desa.

Untuk penduduk asli desa wisata Pujon Kulon pun sangat ramah, hingga tak heran jika desa wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Setelah puas seharian bermain di desa wisata Pujon Kulon, anda bisa melanjutkan ke wisata Malang Pujon lain yaitu Payung kota Batu.

Yap benar sekali, tempat yang berada di ketinggian kota Batu ini disebut sebagai objek wisata payung karena sejak dahulu tempat ini sudah banyak ditepati para pedagang yang menjual jajanan.

Dan seiring berkembangnya jaman, bertambahnya jumlah pedagang jajanan di payung Pujon ini membuat pengurus setempat menentukan sebuah kebijakan. Dimana terdapat tiga payung yang berada di bawah, tengah dan atas.

Masing-masing payung tersebut dapat dimanfaatkan wisatawan untuk menikmati jajanan yang telah mereka beli dari warung sekitar.

desa wisata pujon malang

Cafe di desa wisata pujon malang – img src=”iqbalazhari.com”

Nah untuk datang ke wisata Malang Pujon yang satu ini sebaiknya pada malam hari. Sebab saat langit sudah gelap dan lampu-lampu di kota Malang sudah memenuhi setiap sudut kota, pemandangan indah ini bisa anda saksikan dengan jelas dari atas Pujon.

Layaknya taburan binatang di langit, gemerlap lampu di kota Malang pun terlihat begitu indah dengan kombinasi warna putih, kuning dan warna terang lain yang dipancarkan lampu kota.

Menyenangkan bukan? Ditemani semilir angin dan hangatnya kopi serta jajanan kecil anda bisa menikmati indahnya kota Batu dari ketinggian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *