social media publishing tool

social media publishing tool

Mengerjakan “update status” di social media seperti facebook, twitter, Linkedin boleh aja asal asalan ASAL yang mengerjakan Ownernya. Persoalannya bagaimana kalau ingin didelegasikan? misalnya diserahkan ke staff khusus social media atau mungkin diserahkan ke agency digital. Tentu ngak mau asal dong, kita maunya termanage termasuk kapan harus tweet dan dengan akun apa, jangan sampai status brand “A” ketuker untuk brand” “B. Makanya kita butuh social media publishing schedule.

Simplyecho dan DND Consulting merilis social media publishing schedule yang akan memudahkan social media strategist, admin social media ataupun social media planner untuk mengorganisir campaign bahkan termasuk mengukur efektivitas dan ROI dari setiap leads yang didapat.

Disajikan dalam bentuk Excel yang sudah tersedia 4 tabs utama

  • facebook,
  • twitter,
  • linkedin
  • Google +

Untuk mendownload template ini kalian harus registrasi sebagai memberdi simplyecho.net dan silahkan menuju bar “Freemium”. Social media publishing schedule ini tersaji dalam folder “social media”.


Download

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484