juragangadget-grand-launching

Berbekal pengalaman omzet transaksi 1 Miliar dalam 2 bulan, Juragan Gadget merilis resmi website mereka. Saat Grand Launching kemarin(13/1/12) disebut sebut juragan Gadget membentuk differensiasi dari sisi bisnis after sales.

After sales seperti apa? berikut reviewnya…

juragangdaget

Juragan Gadget: 5 cara sukses toko online

JuraganGadget.com Berbekal banyak pengalaman langsung termasuk saat saat “abbi” masih menjadi reseller ‘seadanya’ banyak hal yg seharusnya bisa dibenahi. Khusus bagi reseller / distributor yg bisa ditingkatkan adalah soal after sales service. Juragan Gadget melakukan diferensiasi dari sisi tersebut:
  • Pembayarannya mudah, misalnya punya banyak pilihan pembayaran.
  • ketika komplain ada yang melayani, serta perusahannya bisa terus menjaga kepercayaan konsumen. Misalnya: Pick up & Delivery Service, Juragan gadget bersedia menjemput gadget yg rusak – dibetulin – dan dianter lagi kalau sudah betul. Dan katanya sih belum punya kompetitor lhoo
  • Membangun trust bagi konsumen pemula. Juragan Gadget memiliki Toko offline untuk mereka yg takut tertipu belanja online. Makanya toko (offline) masih jd solusi disini pelanggan, bisa claim, service atau banyak hal disini.
  • Pay after receive, bukan pelopor atau yang pertama tapi langkah ini cukup jitu. Juragan Gadget siap kirim gadget dan siap baru terima bayaran klo barang sudah sampai ditempat. Bbrp toko online yg menggunakan cara sprti ini salah satunya: filleza.com

Strategi bisnis tingkatkan omset (program reseller)

Namanya juga bisnis Mau retail pasti lama besarnya. Efek retail salah satunya yakni penjualan tak menentu dan ini bikin galau bukan?. Tuk menyiasatinya juragan Gadget mengajak semua kalangan tuk jadi juragan.
Sebagai distributor gadget mereka membuka peluang usaha yakni program reseller. Seperti yg abbi katakan kemarin
“.@JuraganGadget akan melebarkan sayap menjadi 100 cabang se-Indonesia dengan mengajak juragan individual di kampus, komunitas, dll”
Analisa saya seperti ini:
Jika juragan Gadget memiliki banyak reseller sudah tentu angka reseller akan menguatkan posisi tawar mereka pada pemilik Brand. Harga semakin murah bagi juragan Gadget karena memiliki akses pada penjual retail(reseller juraganGadget.com) klo sdah begitu omset meningkat dan margin profit juga semakin besar.

(analisa)Juragan Gadget Life time promo!

hal menarik dari sisi para fakir gadget adalah
Untuk wilayah jakarta, free ongkir. Kok bisa? Analisa saya sprti ini.
Jakarta merupakan daerah dengan konsumen gadget terbesar dibanding daerah lainnya. Mau beli gadget ini itu meskipun sebenarnya belum tentu terpakai. Jd ini sangat potensial sekali bukan? Nah kenapa bisa free ongkir ada beberapa kemungkinan
1.jakarta itu kecil, meskipun memang macet.
2. Ongkir sdh di include ke harganya
3. ada subsidi silang, tuk yg beli dari luar jakarta ongkir akan sedikit menanggung beban buyer jakarta.
Demikian laporan dan analisa kekuatan fater sales bisnis Juragan Gadget dari Saya.
Sekian dan terima (siap terima) hadiah gadget :)
*Oh ya sebenarnya postingan ini telat dipublish karena adminnya sibuk #roadTripJawa *harap maklum :)
Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484