Wisata Malang Omah Kayu Paralayang
Lagi Ngehits! Wisata Paralayang di Omah Kayu Batu city, Malang
October 13, 2017
wisata ke malang naik kereta
Destinasi Wisata Ke Malang Yang Kamu tempuh dengan Kereta
October 13, 2017
 

Ketika anda ingin berlibur ke suatu tempat, apa sih yang dipertimbangkan dari tempat wisata tersebut? apakah ongkos makan yang murah meriah? apakah objek wisatanya yang indah dengan pemandangan alam yang masih begitu asri? Atau kondisi lokasi wisata yang sudah begitu maju dengan berbagai teknologi modern yang digunakan?

Mungkin perbedaan pertimbangan tersebut akan sangat tergantung dengan pemikiran masing-masing individu, namun jika pertimbangan akan wisata kuliner dari tempat tersebut nampaknya tak pernah dilupakan oleh semua individu, terlebih untuk mereka yang butuh bertahan hidup lama saat travelling.

Ya, bahkan mungkin banyak dari anda yang ingin melakukan perjalanan wisata hanya untuk menikmati berbagai hidangan lezat khas daerah tersebut.

Nah bagi anda yang rindu dengan keberagaman masakan lezat khas nusantara, Malang bisa jadi referensi tempat wisata yang tepat. Disini anda tak hanya akan menjumpai berbagai makanan khas nusantara saja, namun anda juga akan dengan mudahnya menjumpai tempat makan murah meriah di Malang yang memiliki cita rasa tak kalah lezatnya dengan makanan yang disajikan di restoran mewah.

Penasaran dengan tempat makan murah meriah di Malang? Berikut ini beberapa wisata kuliner di kota Batu yang akan membuat perjalanan kuliner anda begitu menyenangkan.

1. Toko Oen

Pertama-tama mungkin anda bisa menikmati berbagai varian makanan pembuka seperti es krim dan beragam jenis es lainnya. Nah di tempat makan murah meriah di Malang ini anda akan disuguhi beragam es krim home-made yang memiliki cita rasa lain dari yang lain.
lokasi peta kuliner Malang Toko Oen sendiri berada di jalan Jendral Basuki Rahmat No.5, Kauman, Klojen, Malang.

2. Depot HJS

Setelah puas menikmati es krim, anda bisa langsung jajan khas Malang di Depot HTS. Depot yang berdiri sejak 1927 sampai sekarang ini selalu terkenal dengan onde-ondenya yang begitu lezat dan empuk. Selain onde-onde rasa original, anda juga bisa menjumpai berbagai macam kreasi onde-onde di depot yang berlokasi di Jalan Dr. Wahidin NO.123, Kalijero, Lawang, Malang.

3. Soto daging Rahayu

Perjalanan wisata kuliner Malang anda bisa dilanjutkan dengan mendatangi Soto Daging Rahayu. Salah satu tempat makan murah meriah di Malang yang menawarkan soto dengan cita rasa terlezat di Malang ini tidak boleh anda lewatkan.

Ya, meskipun terlihat begitu sederhana namun rumah makan yang beralamat di Jalan Danau Maninjau, Kedungkandang, Malang ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

4. Depot Rawon Nguling

Salah satu kuliner yang cukup sulit dijumpai untuk saat ini adalah rawon. Makanan yang memiliki ciri khas kuah berwarna hitam ini memiliki cita rasa khas Indonesia dengan beragam rempah di dalamnya.

Nah jika anda ingin menikmati rawon dengan cita rasa sempurna, Depot Rawon Nguling adalah salah satu tempat yang tepat. Nah lokasi peta wisata kuliner ini berada di Jalan Zainal Arifin No. 62. Malang.

5. Cwie mie Malang

Ingin menikmati mi ayam khas Malang? Yuk mampir ke Cwie Mie Malang. Disini anda akan menikmati hidangan layaknya mi ayam namun dengan mangkuk berupa pangsit. Selain itu, daging ayam yang digunakan pun di suir kecil hingga menyerupai abon. Nah untuk menikmati hidangan lezat ini anda cukup datang ke Jalan Raya Mojorejo No. 99 Junrejo, Batu.

Jadi, selamat menikmati wisata kuliner anda di Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *