memperbanyak follower twitter

memperbanyak follower twitter

Sebelum masuk ke panduan mengoptimalisasi twitter, ada satu pertanyaan menarik yakni “Kenapa jual beli follower akan tetap laku?” meskipun keberadaan jual beli twitter follower palsu semakin digaungkan. Jawabannya adalah Social Graces / Social Proof.

Secara psikologis manusia cenderung follow the crowd salah satu alasannya takut menetapkan cara pandangnya sendiri, takut disalahkan, atau takut tidak ada yang meng-iya-kan.

Karenanya keberadaan angka follower yang besar sekalipun palsu tetap akan memicu efek positif dalam marketing. Singkatnya, karena kualitas sulit diukur maka anda akan tetap difollow karena dianggap orang / akun penting sebab dianggap cukup besar.

Jadi kalau memang Anda bermaksud membeli follower di Fiverr, atau Kaskus, atau Adsense-id sebaiknya ditanyakan dulu soal kualitasnya daaann jangan buru buru nawar kalau memang harga yang dibukanya hanya $5 tapi dengan kualitas seadanya.

Syarat Yang Bisa Memperbanyak Jumlah Follower Secara Alami

Artis / Seleb atau di Endorse Seleb.

kayaknya sudah otomatis yah, wajar aja kalau artis punya fans atau seandainya punya sedikit rejeki dan bisa mengendorse artis boleh dicoba lho. Kalau saya pernah menggunakan endorser untuk salah satu startup sepatu wanita, filleza.com

Pasang avatar cewek cakep

Mungkin sudah kodratnya semua dinilai dari luarnya dulu, termasuk akun twitter dan avatarnya. Tipsnya pasanglah avatar cewek cakep dan menantang niscaya target menambah follower ribuan bukan halangan.

Bio yang kreatif (bahkan) menjurus mesum.

Wahh yang ini kamu butuh ide kreatif, musti jago sepik minimal imajinasi tingkat internasional dan berani menggunakan sedikit nafsu. Yang jago sepik itu misalnya “Dihatimu”, atau yang menjurus “24yo. Straight, 36 C”.

Ngetweet agak nakal dan (lagi lagi) menjurus

The Human Female™ ?@WandaVicia  @atariku

“15 kyknya minimal ya, emang bisa semua, tp beberapa yg ngga optimal, kayak cuma disenggol” doang :)

Waini butuh rajin berlatih, coba belajar banyak berimajinasi yang bikin pengguna twitter jadi penasaran semakin menjurus nakal semakin banyak juga yang tertarik dan ngefollow kamu.

[Advance] Menambah Twitter Secara Alami Dengan Social Media Tool

Sesuai judulnya optimalisasi twitter yang ini bisa dibilang tingkat advance selain karna pakai tools dan tips memperbanyak follower twitter yang ini biasanya untuk akun twitter yang lebih serius atau berguna mewakili brand di sosial media.

Yang harus dipersiapkan

1. Akun twitter aktif siap pakai (http://twitter.com)

2. Web Tool http://dlvr.it http://twitterfeed.com http://Crowdbooster.com

3. RSS Feed misalnya http://domain.com/rss atau http://filleza.com/feed

Simple kan :-) cuma 3 point diatas. Nah, teknis panduan menambah follower twitter secara alami sebagai berikut:

Memperbanyak follower twitter

A. Akun twitter aktif, saat mendaftar perlu dipikirkan apakah untuk lokal atau sekalian pasar internasional. Saat memilih username juga usahakan yang simple, ringan, kalaupun panjang tapi sudah terbiasa misalnya untuk lokal ada @poconggg @RendangMia, @MacaroniMia, atau bisa saja @Filleza.

B. Masuk kebagian RSS, disini anda bisa menggunakan artikel directory untuk sumber konten misalnya dari web ezinearticles.com/rss kemudian carilah jenis konten yang pas dengan karakter yang ingin dibangun. Alternatif lain anda bisa menggunakan rss yang didapat dari feedburner seperti http://feeds.feedburner.com/filleza . Oh ya, ada satu lagi teknik memanfaatkan yahoo pipe dan advance twitter search tapi yang ini akan saya bahas di seri twitter marketing berikutnya.

C. Masuk ke http://Crowdbooster.com , http://dlvr.it , atau http://twitterfeed.com . Untuk yang males direpotkan sebaiknya pilih twitterfeed.com karena bisa menampung banyak akun twitter dibanding crowdbooster yang memang perlu upgrade sekitar $35/bulan agar bisa menampung lebih dari satu akun twitter dan facebook.

D. Untuk setting di twitterfeed, “create new feed” lalu masukan RSS yang tadi sudah disiapkan. Karna kita akan menggunakan menjadikan fitur otomatis maka perlu memanfaatkan advance setiing betul betul supaya tidak dibanned. Untuk frequency update pilih every 2 hours atau 3 hours dan untuk post up to 1 atau 2 new update(s). Agar lebih personal anda bisa menambahkan prefix misalnya: Filleza Daily is out! atau Wajib dibaca.

E. Continue to step 2 dan pilih akun apa saja yang akan berdayakan untuk tweet konten jenis ini. Selesai :)

Nah, dengan cara cara diatas bukan saja menghemat waktu karena berjalan otomatis tapi juga sudah terbukti memperbanyak twitter follower berkualitas baik lokal maupun non-lokal. Bisa dibilang ini adalah investasi karna suatu saat jika dirasa sudah cukup suatu saat saya bisa memblasting link affiliate, link produk sendiri atau bahkan memanfaatkan sebagai sarana kampanye politik hihihi.

Ada pertanyaan “bagaimana memperbanyak follower twitter“? silahkan berkomentar.

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484