Menikmati Indahnya Bunga Sakura

Musim semi di Jepang merupakan musim yang sangat ditunggu-tunggu. Pastikan Anda Melihat bunga sakura secara langsung di 2018 ini, Anda, khususnya ketika  musim semi tiba di Jepang. Yuk kita nikmati musim Semi dan indahnya bunga Sakura di Jepang, saat yang tepat karena ada Tiket Promo dari JAL AIRWAYS sehingga harga Tiket ke Jepang lebih terjangkau, Jadi jangan lewatkan kesempatan Promo terbatas ini

 

Harga Paket Tour ke Jepang ”Spring Season”

AIRLINES 30 maret 2018 - 4 April 2018
JAL/ANA (direct NRT) Rp. 19.500.000 / Pax
 
Kuota Seat Update Tgl 17 Oktober 2017 -
Seat sangat Terbatas, Segera Daftar!

 
 
 

ITINERARY Tour Jepang ”SPRING SEASON” Maret 2018


“1
29 Maret 2018

Berangkat dari Jakarta menggunakan Maskapai JAL Airwayas dengan jadwal Penerbangan 06.45 dari Jakarta dan akan tiba di Tokyo jam 16.25. Kita akan dijemput oleh Team Tour Guide di Gate Kedatangan setelah selesai Imigrasi, setelah itu kita akan menuju ke Tokyo menggunakan Kereta Subway, perjalanan membutuhkan waktu 1.5 jam, Sampai di Tokyo kita akan menuju Hotel untuk meletakkan Bagasi dan beristirahat.


“2
30 Maret 2018




Hari ini setelah Breakfast kita akan menuju ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station dengan perjalanan sekitar 2 Jam kita akan sampai di Kawaguchiko Fuji Station, setelah sampai kita akan menuju langsung ke Iyashi No Sato, Pedesaan tradisional ala Jepang di bukit dengan background Gunung Fuji.



Disini kita bisa menyewa Kimono untuk wanita maupun pria, jika pria menggunakan jubah perang Samurai dengan biaya 500 Yen, setelah puas kita akan menuju ke Kachi Kachi Ropeway kita akan naik ke bukit dengan kereta gantung jika fuji terlihat jelas bisa melihat Fuji , setelah itu bisa berbelanja khas Kawaguchiko Lake , disekitar Kawaguchiko Lake atau bisa berkuliner halal di Alladin Restoran bagi muslim, setelah puas kita sore hari pulang kembali ke Tokyo.

“3”
31 Maret 2018



Hari ini kita setelah makan pagi , kita akan menuju ke Ginza pusat Shopping terbesar di Tokyo terdapat brand brand terkenal dari Jepang maupun Internasional yang terdapat di Area ini , bahkan banyak Promo Diskon yang hanya terdapat di Ginza, setelah itu kita akan menuju ke Harajuku pusat Fashion untuk anak muda yang paling terkenal di Tokyo, banyak Souvenir seperti Daiso yang terkenal di Jepang, setelah itu kita menuju ke Shibuya untuk menikmati suasana terbaik di Tokyo , bisa belanja maupun yang ingin berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang , setelah itu kita kembali ke Hotel untuk beristirahat.

“4”
1 April 2018

Hari ini setelah sarapan pagi, acara kita bebas (Freetime) jika anda ingin pergi ke Disneyland atau ke Disneysea dengan *Optional, atau bagi Anda yang ingin jalan jalan menikmati Tokyo bisa ke Tsukiji Market, Asakusa atau menuju ke Akihabara pusat elektronik terbesar di Jepang jika ingin membeli Gundam, Anime maupun Elektronik di Jepang.

“5”
2 April 2018





Setelah Sarapan, kita akan menuju ke Ueno Park (Taman Ueno untuk menikmati suasana Spring yang menakjubkan dan indah disini), oiya tempat ini juga sangat direkomendasikan loh buat Anda di kunjungi Pagi Pagi, karena sangat Sepi, dan tentunya Anda bisa menikmati Taman ini dengan Puas!

Siang harinya lanjut mengunjungi Masjid terbesar yang ada di Tokyo. yup kita akan kunjungi Tokyo Camii, yang lokasinya tidak jauh dari Taman Ueno iniSore hari menjelang malam, kita lanjut perjalanan ke Tokyo Skytree untuk menikmati Tokyo Skytree Tower Area jika ingin naik Tower

*biaya sendiri tergantung dari lantai nya, setelah itu kita akan kembali ke Hotel untuk Check In dan acara Freetime.

“5”
3 April 2018

Hari ini jam 12.00 kita menggunakan Kereta menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke Tanah Air di Jam 18.15 menggunakan JAL AIRWAYS. Terima Kasih atas pilihan anda berliburan ke Jepang bersama Satutours-TourJepang.

 

Rincian Biaya

Biaya Termasuk :
  1. Tiket Pesawat JAL dari Jakarta ke Tokyo Narita PP (Bagasi 30 Kg)
  2. Tour Guide berpengalaman bisa berbahasa Jepang.
  3. Hotel bintang 3*
  4. Transportasi Subway dan Kereta di Tokyo
  5. Breakfast di Hotel
  6. Tiket sesuai Itinerary
Biaya belum Termasuk :
  • Visa Jepang ( biaya tergantung domisili )
  • Makan Siang dan Malam ( 1x Makan sekitar 1000 -1500 yen , dalam rupiah 125 ribu – 160 rb )
  • Biaya pengeluaran masing2 selama di Tokyo
  • Tour Tambahan diluar Itinerary
  • Biaya Tiket Disneyland jika ingin menikmati Wahana Disneyland dan Disneysea
  • Asuransi Travel.
Chat Via Whatsapp