Tempat Wisata Baru di Malang Yang Akan Membuat Liburan Kamu Anti maenstream
October 13, 2017
Berlibur ke Negeri Sakura? Harus Tahu Tips Liburan ke Jepang Murah Ini
October 19, 2017
Wisata Nongkrong Malang
 

Bagi anda warga Malang, mungkin Wisata Batu, Museum Angkut, Trans Studio dan beberapa tempat wisata terkenal lain di Malang sudah bukan menjadi tempat spesial untuk dikunjungi.

Bahkan banyak warga Malang yang jauh lebih memilih tempat wisata yang sepi dan nyaman untuk menikmati suasana liburan. Begitu juga dengan anda yang sedang berlibur ke Malang, mungkin tempat wisata yang santai justru lebih menarik untuk dikunjungi.

Seperti tempat wisata nongkrong Malang. Dimana anda tak hanya bisa menikmati santapan kecil yang lezat dengan beragam minuman segar maupun hangat, namun anda juga bisa menikmati suasana Malang lengkap dengan suasana tempat nongkrong yang unik.

Dan beberapa wisata nongkrong Malang ini adalah tempat nongkrong terbaik di Malang yang wajib and kunjungi untuk menikmati suasana Malang di malam hari.

1
My Pantry.

My Pantry tempat nongkrong asik di malang

My Pantry tempat nongkrong asik di malang

Salah satu wisata nongkrong Malang yang tak hanya memiliki keunikan pada desain interior tempatnya saja, namun juga keunikan pada penyajian setiap hidangan. Ya, dengan suasana yang cukup nyaman, hangat serta bersahabat anda bisa menikmati makanan yang lezat juga menarik secara tampilan.

Tak hanya itu, anda juga bisa menyaksikan pertunjukan live musik yang akan membuat suasana semakin terasa hangat. My Pantry yang berlokasi di Jalan Cengger Ayam, Malang (depan Pondok Pesantren Al-Hikam Malang)

2
Legipait Coffee Shop

Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menyimpulkan sendiri jika wisata nongkrong Malang ini menawarkan keunikan tersendiri. Ya, Legipait Coffee Shop memang memiliki menu dengan nama yang unik serta rasa yang unik namun tetap lezat, seperti banana go to Hell, dan masih banyak lainnya. Untuk lokasinya sendiri bisa dibilang sangat strategis karena berada di area kota Malang.

3
Busker Beans Coffee

Layaknya caffe lain, di Busker Beans Coffee anda juga bisa menyaksikan pertunjukan live musik yang akan membuat suasana nongkrong anda bersama sahabat, keluarga maupun orang spesial anda semakin hangat.

Terlebih lagi konsep indoor yang menonjolkan nuansa kayu dengan lampu kuning yang terang membuat suasana semakin menyenangkan dan hangat tentunya.

4
Cinnnamon LOngue

Nah bagi anda yang hobi nobar, Cinnamon Longue mungkin menjadi pilihan tempat wisata nongkrong Malang terbaik. Dimana anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan sengit di layar lebar yang disediakan tempat ini.

Untuk makanan dan desain interiornya pun anda tak perlu khawatir lagi. Bisa dipastikan anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di Cinnamon Longue.

5
Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto

Jika dilihat dari namanya, mungkin yang ada dalam bayangan anda tempat wisata nongkrong Malang ini menawarkan desain interior khas betawi bukan? namun tidak, justru tempat dengan suasana modern romantislah yang akan langsung anda rasakan begitu masuk ke kawasan Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto. Anda juga bisa menyewa ruang VIP untuk berbagai acara seperti meeting atau pertemuan lainnya.

Jadi, jangan sampai anda melewatkan 5 tempat wisata nongkrong Malang tersebut dan hanya menikmati wisata mainstreamnya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *