Bisa Dikirim Via Cargo Bali: 5 Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian
November 8, 2020
penginapan di guci tegal
7 Trik Mendapatkan Penginapan Di Guci Tegal Berharga Murah Saat Liburan Ke Jawa Tengah
January 1, 2021

Villa Bukit Mutiara Guci Tegal Dan Homestay: Cek 7 Checklist Berikut Sebelum Menginap

 

Tegal menjadi salah satu kota dengan destinasi wisata yang menyenangkan. Cukup banyak wisata alam yang dapat dinikmati di daerah ini. Jika ingin relaksasi dengan berendam air hangat, bisa mengunjungi Guci. Ada juga taman rekreasi yang sesuai untuk anak-anak. Untuk menikmati wisata yang tersedia tidak cukup satu hari. Maka dari itu, para wisatawan memutuskan untuk menyewa penginapan, seperti villa, hotel atau homestay. Agar memperoleh penginapan yang tepat, wisatawan bisa melakukan cara ini.

Mengecek Ketersediaan Anggaran

Rencana liburan tanpa anggaran bagaikan angan-angan kosong. Sejumlah biaya perlu disiapkan untuk memenuhi kebutuhan berlibur. Ketersediaan anggaran dana dapat menjadi patokan dalam memilih penginapan yang sesuai. Besaran dana tergantung dengan kondisi keuangan keluarga.

Meski baru perkiraan, ketersediaan anggaran dapat memudahkan urusan memilih penginapan. Wisma murah namun tetap memiliki fasilitas eksklusif seperti “Villa Bukit Mutiara Guci Tegal” bisa menjadi tempat menginap bila ingin menghemat. Jangan sampai jumlah pengeluaran melebihi rencana, karena liburan bukan hanya tentang menginap.

Menentukan Lokasi Penginapan Di Guci Tegal

Lokasi penginapan perlu dicek terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Villa untuk keluarga sebaiknya dekat dengan tempat-tempat wisata. Selain menghemat waktu, hal ini dapat menghemat biaya karena tidak perlu biaya tambahan untuk transportasi. Selain itu, juga pertimbangkan fasilitas umum yang berada di sekitar penginapan, misalnya rumah makan, rumah sakit, toko obat, pemandian air panas dan jalur transportasi umum. Yang semua itu bisa kamu dapatkan di Villa Bukit Mutiara Guci Tegal. 

Memastikan Tingkat Keamanan

Penginapan Bukit Mutiara Guci sudah biasa dikunjungi wisatawan. Banyak orang keluar-masuk villa untuk menginap. Maka dari itu tingkat keamanan penginapan perlu dipastikan kembali. Sebagai wisatawan yang ingin berlibur dengan tenang, perlu mendapatkan jaminan keamanan dari pihak hotel atau villa. Perlu diwaspadai juga lingkungan luar yang berada di sekitar penginapan. Memilih penginapan di kawasan yang aman menjadi poin utama untuk berlibur bersama keluarga, terlebih lagi saat membawa anak-anak.

Memperhitungkan Kebersihan Penginapan

Berlibur bersama keluarga dengan menyewa penginapan tentu dilakukan dalam beberapa hari. Maka dari itu, kondisi kebersihan penginapan tidak boleh terlewatkan. Penginapan yang baik memiliki standar kebersihan yang layak. Hal ini patut dipertimbangkan karena berpengaruh terhadap kenyamanan selama berlibur. Tidak perlu hotel atau villa mewah, wisatawan bisa memilih homestay yang lebih murah, tapi terjaga kebersihannya.

Fasilitas Yang Ditawarkan Pihak Penginapan

Semua jenis villa di Guci menawarkan fasilitas yang cukup bervariasi. Sebelum memilih penginapan dengan fasilitas lengkap, maka perhatikan dahulu kebutuhan untuk liburan. Hal umum yang termasuk dalam fasilitas penginapan adalah kamar mandi, ketersediaan kamar, sarapan pagi dan batas waktu check in dan check out. Ada juga penginapan yang menyediakan Wifi dan kolam renang secara gratis.

Melakukan online Survei

Dengan melakukan survei, wisatawan dapat melacak review atau testimoni pelanggan lain. Aktifitas ini bisa dilakukan secara online dengan membuka website penginapan atau jasa travel. Melalui testimoni pelanggan, wisatawan dapat menilai dan membuat kesimpulan sendiri. Rekomendasi dari teman yang sudah pernah menginap pada lokasi Bukit Mutiara Guci bisa dijadikan bahan pertimbangan lain.

Membandingkan Harga

Memilih penginapan perlu diimbangi dengan membandingkan harga. Terdapat perbedaan antara hotel, wisma murah dan villa. Apabila memang telah menemukan penginapan tepat, perlu melakukan perbandingan terhadap jenis kamar dan fasilitas yang ditawarkan. Baru setelah itu bisa menetapkan jenis penginapan sesuai dengan kebutuhan.

Pandai memilah penginapan untuk berlibur bukan hanya untuk mendapatkan tempat yang murah. Tapi dijadikan sebagai pedoman memperoleh penginapan di Guci Tegal yang tepat. Pemilihan villa di Guci yang tepat dapat menciptakan suasana liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

 

Nomor telepon untuk Villa Bukit Mutiara adalah 0821-3557-7778.

Villa Bukit Mutiara berlokasi di Jl. Raya Karangsari – Guci No.9, Pekandangan, Rembul, Bojong, Tegal, Jawa Tengah 52465, Indonesia, Kota Tegal.

Ada 3 jenis penginapan yang bisa kamu sewa, yakni: Villa dengan 3 kamar, Villa 2 kamar, dan Safari Tent Glamping

Villa 3 Kamar:

Rp 1,600,000 Weekdays
Rp 2,200, 000 Weekend

Villa 2 Kamar:

900,000 Weekdays
1,200,000 Weekend

Glamping Tent

Tenda safari dengan 8 tempat tidur, 1 kamar mandi, dapur beserta perlengkapan makan dan memasak, kolam portable dengan air hangat alami.

Weekday 720,000
Weekend 960,000

Mau dapat Harga Teman di Villa Bukit Mutiara Guci Tegal?

tanya via WA untuk harga teman (diskon)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *