5 Tempat Nongkrong di Malang Ini Cocok Untuk Kumpul Dengan Teman
October 13, 2017
Wisata Nongkrong Malang
5 Wisata Yang Asik Untuk Nongkrong Di Malang
October 13, 2017

Tempat Wisata Baru di Malang Yang Akan Membuat Liburan Kamu Anti maenstream

 

Ketika berkunjung ke Malang, mungkin para wisatawan akan menjadikan Batu, Museum Angkut, Eco Green Park sebagai destinasi utama. Hal ini tentu akan membuat tempat-tempat tersebut begitu ramai oleh pengunjung.

Dengan banyaknya pengunjung yang datang, mungkin kamu akan merasa kurang nyaman atau kurang puas berwisata di Malang. Oleh karena itu, jika kamu ingin puas menjajaki Malang dan merasakan betapa besar potensi wisata Malang tentu kamu harus mendatangi tempat wisata baru di Malang.

Tempat-tempat semacam ini justru sering kali lebih menarik dikunjungi dan belum banyak dijamah orang. Sehingga keindahan dan kealamiannya masih begitu terjaga. Penasaran apa saja sih tempat wisata baru di Malang? Berikut ini beberapa diantaranya.

1
Coban Tondo.

coban tondo

Salah satu tempat wisata baru di Malang yang akan membuat nyali kamu teruji yaitu Coban Tondo. Dimana di tempat wisata yang berlokasi di desa Sidoasri, Sumbermanjing Wetan ini terdapat air terjun dengan kolam besar di bawahnya.

Di dalam kolam dengan ke dalaman 2 meter ini kamu bisa berenang dan melakukan aksi lompat tebing. Hanya saja untuk mencapai lokasi ini kamu membutuhkan perjalanan yang cukup panjang, yaitu sekitar 3 jam dari kota Malang.

2
Pantai Kedung Celeng.

Tak puas bermain air di Coban Tondo? Kamu bisa melanjutkan wisata kamu ke pantai Kedung Celeng yang menawarkan pesona alam begitu menawan. Hamparan pasir putih yang begitu bersih dan lembut disertai deburan ombak yang tak begitu besar sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain air dan pasir. Tak hanya itu, suasana yang masih tenang juga sangat baik untuk kamu yang ingin merileksan pikiran.

3
Pantai Licin

Pantai licin di malang yang masih belum banyak wisatawan

Pantai licin di malang yang masih belum banyak wisatawan – img src: Wisataterindah.net

Destinasi tempat wisata baru di Malang selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah pantai Licin. Disini kamu bisa menyaksikan tebing batu dengan ketinggian puluhan meter dan deburan ombak yang cukup besar menghantam bebatuan karang.

Pantai Licin juga termasuk salah satu spot foto terbaik di Malang, yaitu dengan latar deburan ombak serta tebing batu yang menjulang tinggi.

4
Watu Talang

Menikmati indahnya Watu talang di malang

Menikmati indahnya Watu talang di malang

Berbeda dengan tempat wisata baru di Malang lainnya, di Watu Talang ini kamu akan di bawa ke daerah perbukitan dan disuguhi pemkamungan Malang dari atas. Hamparan tanaman hijau yang diselingi batuan besar akan menghiasi lokasi Watu Talang yang membuatnya semakin menarik untuk kamu kunjungi.

5
Pantai Batu Bengkung

Pantai Batu Bengkung merupakan salah satu tempat wisata baru di Malang yang memiliki ombak cukup besar sehingga para pengunjung dilarang berenang di area pantai.

Namun tak perlu khawatir, bagi kamu yang ingin bermain air dan berenang kamu bisa melakukannya di sebuah kolam yang berada di sisi lain pantai. Kolam ini dikelilingi oleh tembok karang sehingga deburan ombak tidak akan sampai ke tengah kolam.

5 tempat wisata baru di Malang tersebut juga merupakan tempat wisata yang sedang begitu hits di kalangan anak muda Malang, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *