Desa Panglipur wisata bali
Desa Panglipur, Desa Wisata Bali Yang Penuh Pesona
October 5, 2017
sejarah kampung naga
Mengenal Lebih Dalam Sejarah Singkat Kampung Naga di Tasikmalaya
October 5, 2017

Indah dan Sunyi, Inilah Pantai di Malang Yang Mudah Dijangkau dan Belum Terjamah

pantai di malang
 

Selama ini mungkin Malang terkenal dengan wisata batunya. Berbagai objek wisata di kota batu ini bisa anda nikmati dengan suka ria bersama keluarga atau orang terkasih lainnya. Namun pernahkah anda memiliki keinginan untuk menelusuri keindahan pantai yang terdapat di Malang? Tak harus jauh-jauh dari kota, karena pantai di Malang yang mudah di jangkau dan cukup dekat dengan kota pun memiliki keindahan yang luar biasa.

Penasaran dengan pantai-pantai indah di Malang yang belum terjamah ini? Berikut ini beberapa diantaranya.

1.Pantai Balekkambang

Salah satu pantai terindah di Malang yang bisa anda kunjungi hanya dengan menempuh perjalanan 65 km dari kota Malang adalah pantai Balekkambang. Pantai dengan pasir putih yang lembut dan lebar 200 meter serta panjang 2 km ini bisa anda kunjungi sebagai objek wisata yang tepat untuk bersantai.

Selain itu, pantai Balekkambang juga bisa menjadi spot foto terbaik dengan adanya sebuah batu karang yang di atasnya terdapat sebuah pura. Nah untuk menuju lokasi pura sendiri anda akan melewati sebuah jembatan di atas pantai.

2.Pantai Ngliyep

Pantai indah berikutnya pun termasuk pantai di Malang yang mudah dijangkau. Dimana anda hanya akan menempuh jarak 62 km dari kota Malang demi sampai ke pantai berpasir putih bersih ini. Nah yang menarik dari panai Ngliyep sendiri adalah batuan tebing yang masih begitu curam serta panorama alam yang masih begitu asri. Sehingga tak heran jika pantai ini menjadi objek wisata yang sangat cocok untuk menenangkan pikiran.

3.Pantai Sendang Biru

Tak kalah menariknya dari pantai-pantai sebelumnya. Dimana pantai yang berjarak 30 km dari kota Malang ini menawarkan pemandangan yang begitu eksotis. Anda juga bisa bermain-main air di sini karena ombak yang terdapat di Pantai Sedang Biru tidak begitu besar. Bukan hanya itu, anda juga bisa melihat para wisatawan menyeberang ke pulau Sempu melalui pantai ini.

4.Pantai Kondang Merak

Salah satu lokasi pantai di Malang yang belum di jamak oleh wisatawan luas adalah pantai Kondang Merak. Dimana lokasi dari pantai ini berada sekitar 2 km saja dari pantai Balekkambang. Dengan alam yang masih begitu asri dan kelestarian laut yang masih begitu terjaga anda bisa menyaksikan berbagai ikan hias yang berenang saling berkejaran.

5.Pantai Bajul Mati

Dari namanya saja mungkin anda sudah terbayang bagaimana pemandangan di pantai Bajul Mati ini. Dimana Bajul Mati memiliki arti dalam bahasa Jawa yaitu Buaya Mati. Ya, di pantai ini anda akan menjumpai gugusan bukit yang berasa di seberang pantai. Dan uniknya gugusan bukit tersebut terlihat menyerupai sebuah buaya mati.

Tertarik untuk menjelajah pantai indah di Malang? Atur jadwal liburan anda dan nikmati keindahan alam Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *