4 Tempat Wisata Kyoto Yang Wajib Dikunjungi Muslim
February 6, 2018

Bisa Dikirim Via Cargo Bali: 5 Oleh-Oleh Khas Bali Kekinian

 

Jika kalian sedang berlibur ke Bali, apa yang terlintas di pikiran kalian sebelum kembali ke tempat asal? Yak benar, mencari buah tangan atau oleh oleh khas Bali yang di tujukan untuk orang-orang tercinta. Ada banyak oleh oleh khas bali yang bisa kalian dapatkan di pulau dewata, mulai dari kerajinan tangan, pakaian dan juga tak kalah penting yaitu makanan minumannya dan yang terpenting kamu bisa mengirimkan oleh oleh tersebut dengan Cargo Bali dengan biaya ongkir yang murah..

Nah, kira-kira apa yang cocok buat orang tercinta ya? Tidak usah bingung, berikut 5 oleh-oleh khas Bali yang wajib kamu jadikan untuk buah tangan setelah berlibur dari Pulau Bali.

  1.       Pia Kukus

Pia kukus sempat viral pada akhir 2019 karena memiliki ukuran besar dengan isi yang cukup banyak, tetapi memiliki harga terjangkau. Oleh-oleh kekinian ini bisa didapatkan di outlet resminya di Mall Bali Galeria, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. Selain itu, pia kukus juga bisa dibeli di Krisna Oleh Oleh Bali, Agung Bali Oleh Oleh Khas Bali, dan The Keranjang.

  1.       Pie Susu

Pie susu merupakan salah satu oleh-oleh yang wajib dibeli saat berada di Bali. Sejumlah merek menawarkan makanan ini dengan berbagai varian, termasuk cokelat. Beberapa pie susu terkenal yang bisa dibeli di toko oleh-oleh adalah Pie Susu Sari, Pie Susu Bli Man, dan Pie Susu Bali.

  1.       Cokelat

Beberapa waktu belakangan, cokelat produksi lokal tengah naik daun dalam pembelian oleh-oleh khas Bali. Salah satu cokelat yang bisa dibeli saat berada di sana adalah Heavenly Chocolate Bali. Varian rasa cokelatnya beragam dan dibagi dalam kategori alkohol dan non-alkohol. Untuk kategori alkohol, kamu bisa coba rasa Rum dan Baileys.

Sementara untuk kategori non-alkohol, beberapa rasa yang tersedia adalah Dark, Matcha, Milk Caramel, dan Taro. Namun untuk pembelian, wisatawan baru bisa membelinya melalui Instagram. Ada baiknya melakukan pemesanan beberapa hari sebelum meninggalkan Bali. Selain Heavenly Chocolate Bali, ada juga Pod Chocolate yang bisa dibeli di Pod Factory di Mengwi, Pod Origin di Petang, atau Sanur Shop & Cafe di Sanur. Sejumlah toko oleh-oleh di Bali juga menjual berbagai macam cokelat dari beberapa merek yang menawarkan varian rasa yang tidak kalah uniknya dan lezat.

  1.       Kacang Disco

Kacang disco merupakan salah satu camilan yang cocok untuk dijadikan kudapan saat menonton film. Makanan ini dijual di toko oleh-oleh dan mudah dicari. Berbagai rasa bisa ditemukan saat belanja kacang disco. Mulai dari pedas, keju, hingga campuran pedas manis. Jika ingin mencicipi kacang disco dengan rasa yang cukup unik, kamu bisa beli Kacang Disco Rajawali yang menawarkan rasa soto ayam, udang, rumput laut, dan ayam taliwang.

  1.       Pia Legong

Pia Legong merupakan oleh-oleh khas Bali yang terbilang eksklusif. Sebab, kamu hanya bisa menemukannya di toko Pia Legong, Ruko Kuta Megah No. 15, Jalan Bypass Ngurah Rai. Makanan khas Bali ini diproses secara tradisional tanpa bantuan mesin. Kendati demikian, rasanya tidak kalah lezat dari makanan yang diproses dengan mesin. Beberapa rasa yang dapat dipilih adalah keju, cokelat, dan kacang hijau. Sebelum berkunjung, ada baiknya menghubungi toko agar kamu tidak perlu antre atau kehabisan.

cargo bali cek ongkir

cargo bali cek ongkir

Nah bagi kalian yang ingin memborong oleh-oleh khas Bali tapi malas untuk membawa nya karena berat atau takut terkena biaya over weight pesawat, tidak usah bingung. Saat ini sudah banyak cargo bali yang bisa membantu kamu. Kamu bisa menggunakan jasa cargo bali dan langsung aja cek ongkir nya untuk mengirimkan oleh-oleh kamu yang banyak langsung ke rumah. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot membawa banyak bungkusan oleh-oleh saat perjalanan pulang. Bagaimana sangat mudah kan?


Jadi, Tunggu Apa Lagi?


 


Kapan terakhir kali Anda berlibur dengan pengalaman yang berbeda? Cara termudah dan murah menikmati negeri sakura, Mau? Apakah Anda siap merasakan serunya tour ke jepang!? Tour musim panas, musim gugur, musim semi hingga musim dingin. Kini semua bisa, jadi tunggu apalagi?

Yuk Ke Jepang Sekarang Juga


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *