food photography 101

Cukup memakai smartPhone berkelas entertainment. Semakin banyak pemakai dan peminatnya bukan berarti semakin gampang dikuasai, So tertarik untuk mengenal food photography?…Read on for some introductory tips.

Join Our Email Newsletter

To Get A Free E-Book: “FOOD PHOTOGRAPHY 101″ now!

ebook Food Photography 101


LightingFood Photography frame

Terkadang photography hanya soal focus untuk perlu terlihat menarik, sementara recipe memegang peran dibawahnya. Karna itu lighting jadi fokus penting disini. Food Photography 101 akan membahas jenis jenis cahaya, perspective model, hingga pemanfaatan Mini studio untuk pencahayaan produk kuliner.

Props

Bukan hanya soal mengatur susunan makanan itu sendiri tapi ada variable background, peran seorang food stylish, menentukan fitur utama yang akan dijadikan fokus dari photo. Semua ditempatkan pada stage yang bisa saja dipenuhi sajian lain atau berlatar putih. Semua direncanakan agar menghasilkan props yang menggugah.

Eksposure

Anda tau, ada 2 hal wajib untuk menghasilkan karya masterpiece dari food photography? salah satunya adalah eksposure. Berdasarkan wikipedia, eksposure berarti banyaknya cahaya yang terfokus , dan besar kecilnya pada subjek.

Info Reseller

Sebagai tambahan, ebook food photography 101 juga menyertakan informasi reseller di bisnis kuliner lengkap dengan alamat webnya dan kontak.

Berminat dengan food photography? Ayo kenali lebih dalam di Food Photography 101

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484