bisnis dropshipping

Biasanya ketiga masalah bisnis dropship adalah waktu transaksi yang menjadi lebih panjang, dan terbentuknya persaingan harga yang ngak sehat!. Netpreneur.co.id telah menyajikan beberapa solusi bisnis dropshipping, kali ini saya akan coba ikut menambahkan

Dropshipper Terpercaya

Berarti memiliki kepercayaan konsumen, caranya tentu dengan harus engage dengan mereka. Sekadar tau saja bahwa para agency besar atau broker ternama diluar sana bukan berarti mereka memilki jutaan list buyer tapi cukup beberapa saja namun memiliki kedekatan dan kepercayaan.

List Buyer Berkualias

Memiliki Quality list artinya List buyer atau konsumen yg biasa menjadi target audiense para broker alias calo alias dropshipper adalah mereka yg memilki sumbu cukup panjang, berarti para buyer anda memiliki pengetahuan cukup dan daya beli yg cukup tanpa harus irit irit untuk membeli barang Anda. Alhasil bukan saja mereka akan cukup sabar untuk waktu tunggu yg agak panjang dr biasanya tapi juga lebih toleran untuk kerusakan kecil setelah pembelian. Oh ya, satu lagi, berdasarkan pengalaman pribadi, mereka tidak masalah kalau anda adalah pihak ketiga.

Selektif

Artinya bukan asal laku alias asal hajar bleh setiap produk yang Anda bantu jual tapi fokus di sedikit atau beberapa jenis produk saja. Agar ketersediaan informasi barang bisa diketahui mendalam dan rasio kurang updatenya ketersediaan barang bisa dikurangi. Selain itu sangat penting untuk mengetahui knowledge product sekaligus add value yang diinginkan konsumen lokal. Hal lainnya adalah menyesuaikan dengan sumber daya yg dimiliki meskipun sebenarnya potensi uang memang tetap jd hal yg menggiurkan!

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484