Aplikasi vidio call

Aplikasi Video Call dari iPhone ke PC? Masih awam mungkin bagi para pemula, namun untuk yang geek pasti udah tahu dong. Baik, kalau yang belum tahu pasti masih ingat dengan FaceTime, itu lo salah satu fitur yang mengagumkan dari iPhone 4? FaceTime membuat video call ke sesama pengguna iOS (iPhone 4, iPad 2, iPod Touch, MacBook)

Meski telah diperluas penggunaanya ke berbagai perangkat iOS, seperti disebutkan sebelumnya, namun fitur FaceTime ini masih belum mendukung PC. Untuk itu hadirlah aplikasi Skype untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menggunakan PC. Dan kini, Anda memiliki pilihan lain dengan hadirnya aplikasi Nimbuzz ini.

Nimbuzz ini memungkinkan pengguna membuat video call dari perangkat iOS ke perangkat iOS lainnya karena dirancang untuk perangkat iOS dan komputer Windows; iOS ke PC, serta PC ke iOS melalui 3G dan WiFi. Selain membuat video call biasa, Nimbuzz juga memungkinkan pengguna membuat video call tanpa audio, pengguna berkomunikasi melalui teks. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat satu sama lain pada jaringan yang melarang penggunaan layanan VoIP.

Aplikasi ini sudah tersedia untuk didownload secara gratis melalui iTunes App Store atau dari situs resminya Nimbuzz untuk versi PC.

DjPutri
DjPutri
Creative with a heart of code. Currently obsessed with responsive web design and does full stack development with a specialization in front-end.