5 tips twitter untuk colleges dan universityUniversitas dan College, secara umum mereka bisa dikatakan struggling alias tertatih tatih dengan perkembangan inovasi di social media, khususnya lagi bagaimana mengoptimasi social media terkini.

Sebagai contoh, Universitas Indonesia sebagai salah satu kampus terbesar di Indonesia justru lebih terwakilkan Anakui.com dibanding akun resmi mereka sendiri, tentu jika dilihat berdasarkan percakapan dengan audience. Biasanya Audience lebih mendapat tanggapan yang mendalam dari admin dan komunitas @Anakuidotcom dibandingkan akun official.

Karena beberapa hal itulah Fathom Online Marketing membagikan 5 strategi optimalisasi twitter untuk colleges dan universitas yang memudahkan mereka memasuki social media.

5 Powerful Ways to Use Twitter in Higher Education“, menjadikan reference bagi social media admin untuk menciptakan twitter strategi. 5 tips optimalisasi twitter sebenarnya termasuk hal yang mendasar, namun sangat penting khususnya bagi mereka yang tidak familar dengan twitter. Diantara kelima tips itu:

“Listen and Reply”, mengetahui apa dan siapa yang harus didengar sekaligus menjawabnya. Bagaimana meng-engage audiense bukannya one-way broadcasting.

Enjoy :)

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484