dead

Alasan kenapa SEO di Industri digital Lokal saat ini berkata “SEO is dead” adalahTwitter, facebook dan social recommendation (akan segera) menggantikan search engine optimization.

Saya percaya masing masing kanal mampu mendatangkan traffic berdasarkan tipe dan bentuknya tersendiri. Untuk urusan metode digital marketing ketika satu trend terjadi maka trend yang lama dianggap akan segera pudar dan lewat masanya. Bukan karna saya seorang seniman SEO, tapi saya percaya setiap media memiliki jalannya masing masing tuk terus hidup.

Begitu juga optimasi konten tuk search engine, inilah 3 alasan kenapa SEO tidak akan pernah mati:

Seo bridge the gap

Jika twitter mampu menciptakan dunia yang non-cluster dan facebook menciptakan ruang komunikasi casual sekaligus mempertemukan banyak individu dengan common interest yang sama maka search engine mampu mencipakan rujukan ilmu pengetahuan.

3 alasan kenapa SEO

Setidaknya hingga detik ini peran “you can ask by google up” belum tergantikan. Kita memang terbiasa malas mencari alias asal bertanya (via jejaring social) , meminta rekomendasi dan lainnya. Namun semuanya berujung pada googling, termasuk juga wikipedia.

Alasan kenapa SEO dalam skala bridge the gap ini, berarti sebuah web tidak perlu ‘nyamber’ atau memiliki kumpulan fans dan follower untuk dilihat, diperhatikan, dan dipercaya. Hanya perlu optimasi kata kunci secara advance. Atau sebut saja SEO-izing SEO NeXTLEVEL.

SEO makes money for long term

3 alasan kenapa SEO

Cara tercepat dan termudah (kalau capital juga mencukupi) tentu berujung pada kata kunci iklan, SEM atau social ads facebook. Tapi beda dengan iklan yang organik alias SEO. Alasan kenapa SEO adalah menciptakan potensi “money” dalam banyak bentuk. Berbeda dengan iklan yang sulit membangun equity dan trust, SEO dianggap organik oleh konsumen akhir, bahkan untuk B2B sekalipun makanya makes money bisa berwujud selling, awareness ataupun pencitraan yang berujung popularitas dan menghasilkan duit.

Selama disana ada kompetisi yang harus dimenangkan disitu ada industry yang berputar.

SEO Communicates With Customers & Prospects

3 alasan kenapa SEO

Yang banyak orang lupa, termasuk digital agency dan kadang pelaku SEO adalah

keywords aren’t an SEO thing. They’re a marketing thing.”

Keyword harusnya berbicara bukan memenangkan penipuan terhadap Pengguna Google. Aturan paling penting, dan paling utama bukan soal bahasanya tapi user/pengguna/pembaca mengerti. Jadi pergunakanlah bahasa yang audiens Anda pahami.

Good SEO keyword research adalah riset yang mengenali kata kata yang paling sering user gunakan untuk menjelaskan isi konten, deskripsi produk hingga layanan services. Jadi mulailah dengan riset yang mendalam dan memiliki seni komunikasi.

Wait, once more thing…”Alasan kenapa SEO”

So if you believe that SEO is dead, dying, or outdated, I really would like to talk to you! I’ve a great deal on a bridge I’m selling

Arham
Arham
Bukan ustad, cuma seorang taubaters yang diberikan sedikit ilmu untuk bisnis online. Diberikan kepercayaan untuk mengelola bisnis pribadi, beberapa export komoditas dan menghandle beberapa brand untuk optimasi media online. Tuk yang ingin menghubungi bisa kontak langsung via email. Arham @ Simplyecho .net atau whatsapp: 0818698484